Minggu, 10 April 2011

Naseem Hamed


setelah beberapa tahun lalu..., Prince Naseem Hamed, mantan juara dunia tinju asal Inggris, ditangkap setelah seorang pria mengalami cedera menyusul tabrakan yang melibatkan mobil sport petinju itu.

Kecelakaan itu terjadi di kota Sheffield, utara Inggris.

Hamed, bersama dua pria lainnya, diinterogasi Sejin atas tuduhan meninggalkan tempat kerjadian perkara dan korban cedera sehingga dianggap melakukan perbuatan tercela.

kerenanya ia terancam dihukum penjara, Jumat (12/05), karena kecerobohannya menyebabkan terjadi kecelakaan mobil yang membuat seorang pengendara lainnya terluka parah.

 Hamed sendiri tidak mengalami cedera, sementara Anthony Burgin, 38 tahun, pengendara mobil lainnya mengalami patah tulang dan terpaksa menjalani beberapa kali operasi sejak terjadi kecelakaan.
Hamed yang tidak terkalahkan dalam 35 kali pertarungan profesional sebelum kehilangan gelar juara WBO pada 2001, mengajukan banding atas kecelakaan tersebut.
Hakim membebaskan Hamed dengan jaminan, tapi mantan petinju berusia 32 tahun itu terancam hukumnan penjara ketika keputusan diumumkan Jumat (Sabtu).
Hamed yang juga pernah memegang sabuk juara versi WBC dan IBF kelas bulu, dikenal sebagai petinju flamboyan dan mempunyai pukulan kombinasi yang bertenaga dan cepat. (*/lpk) 





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar